KATETIGAMA Melaksanakan Silaturahmi ke DTETI dan FT UGM

  • Berita - KATETIGAMA Melaksanakan Silaturahmi ke DTETI dan FT UGM
  • Berita - KATETIGAMA Melaksanakan Silaturahmi ke DTETI dan FT UGM
Admin Katetigama Munio
UTC
4 kali dilihat
0 kali dibagikan

Pada Jum’at (13/5) telah berlangsung agenda silaturahmi pengurus Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi FT UGM dengan Pengurus Keluarga Alumni Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada (KATETIGAMA). Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua Departemen, Sekretaris Departemen dan beberapa pengurus DTETI FT UGM serta dari KATETIGAMA dihadiri oleh Ketua Umum KATETIGAMA Bapak Ir. Lingga Wardhana, S.T., MBA., IPM dan Sekjend KATETIGAMA Bapak Indra Nusyirwan, S.T. Agenda diawali dengan pengenalan struktur organisasi KATETIGAMA periode kepengurusan 2022-2026 dilanjutkan dengan penyampaian secara singkat beberapa program kerja KATETIGAMA. Dalam agenda tersebut juga berlangsung diskusi pembahasan beberapa program yang bertujuan untuk menjalin kerjasama dan sinergi antara Departemen dan Alumni DTETI.


Salah satu program bakti alumni dari KATETIGAMA yang baru saja berlangsung adalah program Tali Asih kepada Dosen dan Tendik Purnatugas DTETI melalui penyerahan bingkisan berupa parcel dan uang tunai. Dari hasil pembahasan yang telah dilaksanakan, kedepannya KATETIGAMA dan DTETI akan terus bersinergi melaksanakan program kerja yang dapat mendukung tercapainya kemajuan DTETI dan Alumni DTETI serta melaksanakan program-program yang dapat memberikan kebermanfaatan bagi almamater serta alumni DTETI pada khususnya dan juga seluruh masyarakat pada umumnya.


Pengurus KATETIGAMA pada hari yang sama juga melaksanakan silaturahmi dan pertemuan dengan Dekanat Fakultas Teknik UGM yang turut serta dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik UGM dan juga beberapa jajaran Wakil Dekan Fakultas Teknik UGM. Dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut, KATETIGAMA juga melakukan pengenalan kepengurusan baru kepada jajaran pengurus Fakultas Teknik dan juga membahas potensi kerja sama antara KATETIGAMA dan Fakultas Teknik UGM untuk pelaksanaan program kerja kedepan.

© 2024 KATETIGAMA. All Rights Reserved.